Budaya

Jadwal Tayang “Petualangan Sherina 2” di Sekitar Sentra Grosir Cikarang XXI

×

Jadwal Tayang “Petualangan Sherina 2” di Sekitar Sentra Grosir Cikarang XXI

Sebarkan artikel ini

Film tanah air yang satu ini memang tak ada habisnya. “Petualangan Sherina” yang menghipnotis publik semenjak tahun 2000-an nampaknya kembali hadir untuk memukau. Kini, dengan judul “Petualangan Sherina 2”, film tersebut akan kembali hadir menghibur penonton di Indonesia. Pastinya, bagi Anda yang berada di sekitar Sentra Grosir Cikarang, sudah tak sabar menanti jadwal tayang film ini di XXI. Tidak peduli usia, mengingat kembali petualangan Sherina yang dibumbui oleh adegan-adegan cergas dan petualanga yang menghibur ini pasti akan menjadi nostalgia.

Jadwal Tayang Kedatangan “Petualangan Sherina 2”

Baru-baru ini, cinema XXI telah merilis informasi tentang jadwal tayang dari “Petualangan Sherina 2”. Meskipun informasi ini masih sangat awal dan bisa berubah sewaktu-waktu, hingga saat ini, cinema XXI Cikarang telah mencatat jadwal tayang yang ditunggu-tunggu ini.

Harap diperhatikan: Karena situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, kami menyarankan pejuang sinema untuk selalu memperbarui informasi mereka terkait kebijakan dan peraturan yang berlaku di cinema sekiranya perlu.

Penggunaan masker dan sanitiser, menjaga jarak, dan batasi kontak fisik adalah beberapa tindakan pencegahan yang harus diikuti oleh semua penonton. Jangan lupa juga untuk memeriksa suhu sebelum memasuki gedung bioskop.

Titik Jual Tiket

Bagi yang tak ingin ketinggalan “Petualangan Sherina 2”, titik penjualan tiket telah diatur. Tiket bisa dibeli secara online melalui aplikasi resmi XXI atau Anda bisa mendapatkan tiketnya langsung di XXI Sentra Grosir Cikarang. Untuk penjualan online, biasanya tiket akan tersedia satu minggu sebelum jadwal film ditayangkan.

Terus ikuti informasi dari XXI dan dapatkan update mengenai jadwal tayangan “Petualangan Sherina 2” agar tak ketinggalan momen spesial ini. Pastikan untuk memeriksa dan mengonfirmasi semua detail sebelum merencanakan kunjungan Anda ke bioskop.

Kembali menikmati film ini tentu akan menjadi pengalaman yang sangat dinantikan oleh banyak penonton, khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah sekitar Sentra Grosir Cikarang. Siapkan diri anda untuk kembali menerjang petualangan bersama Sherina.

Jadi, jawabannya apa? Anda punya dua opsi: membeli tiket secara langsung di XXI Sentra Grosir Cikarang atau secara online melalui aplikasi resmi cinema XXI. Apapun pilihannya, jangan sampai ketinggalan “Petualangan Sherina 2”!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *