Budaya

Doa Agar Suami Tidak Bisa Berhubungan Badan dengan Wanita Lain

×

Doa Agar Suami Tidak Bisa Berhubungan Badan dengan Wanita Lain

Sebarkan artikel ini

Kedamaian naluri adalah harapan setiap pasangan. Namun, kadangkala ada ketidaknyamanan yang muncul dalam rumah tangga, salah satunya adalah khawatir bahwa suami mungkin berhubungan dengan wanita lain. Bagi seorang istri yang mencari cara untuk menjaga kesetiaan suami, salah satu jalan yang bisa dicoba adalah dengan berdoa. Berikut ini beberapa contoh doa agar suami tidak bisa berhubungan badan dengan wanita lain.

Doa Pertama

Di dalam doa kita, kita bisa memohon perlindungan Allah SWT terhadap kesetiaan suami. Doa ini datang dari surah Al-Baqarah ayat 256:

“Tidak ada paksaan dalam beragama; sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada kesesatan. Maka barangsiapa yang mengingkari Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Dalam doa ini kita berharap dan berdoa agar suami kita bisa memilih jalan yang benar, yaitu menolak hawa nafsu dan wanita lain.

Doa Kedua

Doa ini datang dari surah An-Nur ayat 26:

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang mereka katakan itu. Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia.”

Doa ini memumungkinkan kita untuk berharap bahwa suami yang baik dimaksudkan untuk istri yang baik, dan mereka akan selalu diberkahi.

Doa Ketiga

Doa ini berasal dari Al-A’raf 33 yang berbunyi:

“Katakanlah: Sesungguhnya Tuhanku telah mengharamkan perbuatan yang keji, baik yang tampak maupun yang tersembunyi, dan dosa, melanggar hak manusia tanpa alasan yang benar, mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkan hujjah untuk itu, dan mengada-adakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.”

Dalam ayat ini kita memohon kepada Tuhan untuk melarang suami dari perbuatan yang tidak baik dan membuat mereka sadar tentang akibat dari perbuatan mereka.

Sebagai seorang istri, ingatlah bahwa doa adalah senjata terkuat kita dan hanya Allah yang memiliki kekuatan untuk mengubah hati seseorang. Bukan hanya berdoa, namun upaya untuk menjaga komunikasi yang baik dengan suami serta mendorong pembentukan lingkungan yang sehat dan harmonis juga penting.

Jadi, jawabannya apa? Jawabannya ada pada kesabaran, kepercayaan, dan doa kepada Tuhan. Yakinlah bahwa Allah mendengar dan akan memberi yang terbaik bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *