Budaya

Jadwal Tayang Petualangan Sherina 2 di Sekitar Ciwalk XXI

×

Jadwal Tayang Petualangan Sherina 2 di Sekitar Ciwalk XXI

Sebarkan artikel ini

Petualangan Sherina adalah salah satu film yang banyak dibicarakan dan dinantikan oleh penggemar film Indonesia. Bagaimana tidak? Film ini merupakan sekuel dari film anak-anak legendaris “Petualangan Sherina” yang pernah merajai industri perfilman tanah air pada lebih dari satu dekade yang lalu. Keriuhan semakin merasuk ketika dikabarkan bahwa film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda, termasuk di Ciwalk XXI yang berlokasi di Cihampelas Walk, Bandung.

Sebelum mempersiapkan diri untuk menyaksikan “Petualangan Sherina 2”, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait jadwal tayangnya. Dalam artikel ini, Anda akan diberikan informasi tentang jadwal tayang “Petualangan Sherina 2” di Ciwalk XXI.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi yang pasti terkait pengumuman resmi dari jadwal tayang “Petualangan Sherina 2”. Namun, biasanya, bioskop Ciwalk XXI selalu meng-update jadwal film baru pada website resminya dan juga kanal media sosial mereka. Untuk itu, disarankan untuk selalu memantau halaman situs tersebut atau media sosial Ciwalk XXI agar tidak ketinggalan informasi terkait jadwal tayang “Petualangan Sherina 2”.

Apabila Anda penasaran dengan jadwal tayang film lainnya di Ciwalk XXI, Anda bisa langsung mengunjungi situs web resmi bioskop ini atau melakukan pencarian di internet dengan kata kunci “Jadwal tayang bioskop Ciwalk XXI”. Di sana, Anda akan melihat berbagai film yang sedang diputar dan juga film-film yang akan datang, termasuk, semoga saja, “Petualangan Sherina 2”.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah protokol kesehatan yang harus dipatuhi saat penayangan film di bioskop. Jangan lupa untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak selama berada di dalam bioskop.

Jadi, jawabannya apa? Belum ada pembatalan yang pasti sampai saat ini terkait jadwal tayang “Petualangan Sherina 2” di Ciwalk XXI. Sebaiknya kita tetap antusias dan memantau berbagai kanal informasi resmi dari bioskop tersebut. Mari kita dukung industri perfilman Indonesia dengan tetap menonton film-film lokal yang layak dinantikan. Sampai bertemu di Ciwalk XXI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *