Budaya

Jadwal Tayang “Di Ambang Kematian” di Sekitar Kediri XXI

×

Jadwal Tayang “Di Ambang Kematian” di Sekitar Kediri XXI

Sebarkan artikel ini

Setelah sukses besar dengan film-film terdahulunya, para penggemar film drama thriller kini tengah menanti-nanti kedatangan sebuah film yang dijamin akan meniupkan angin segar pada genre tersebut. Selamat datang, “Di Ambang Kematian”.

Sinopsis Singkat

“Di Ambang Kematian” adalah film thriller psikologis yang menggali kedalaman kisah seorang pria yang terjebak dalam sebuah permainan mematikan. Awal cerita yang tampak biasa tidak mempersiapkan penonton untuk serangkaian peristiwa mengejutkan yang cukup untuk membuat siapa saja berfikir dua kali sebelum mematikan lampu tidur di malam hari.

Prediksi Jadwal Tayang Kediri XXI

Sampai saat ini, para penggemar film di Kediri dan sekitarnya masih menantikan informasi resmi tentang jadwal tayang “Di Ambang Kematian” di bioskop XXI terdekat. Tentunya, sulit untuk memprediksi jadwal tayang pasti tanpa konfirmasi resmi dari pihak bioskop.

Hanya saja, mengacu pada pola rilis film-film sebelumnya, besar kemungkinan “Di Ambang Kematian” akan mulai ditayangkan di bioskop sekitar awal hingga pertengahan bulan depan. Namun, penggemar tetap disarankan untuk melakukan pengecekan secara berkala terhadap situs web resmi Cinema 21 atau aplikasi seluler mereka untuk mendapatkan informasi yang paling akurat.

Protokol Kesehatan

Di era COVID-19 ini, bioskop telah menerapkan sejumlah protokol kesehatan ketat untuk memastikan penonton tetap aman. Kapasitas penonton di setiap studio telah dikurangi, pengecekan suhu wajib dilakukan sebelum masuk, dan penonton juga diwajibkan untuk memakai masker selama berada dalam gedung bioskop.

Bagi mereka yang tidak bisa menonton di bioskop, jangan khawatir. Beberapa platform streaming mungkin akan menayangkan “Di Ambang Kematian” setelah periode tayang bioskop.

Ambil pop corn Anda, siapkan mental, dan hanyut dalam serangkaian ketegangan emosional yang disuguhkan oleh “Di Ambang Kematian”. Jadi, jawabannya apa? Tunggu tanggal mainnya dan jangan lewatkan film ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *