Budaya

Lirik Lagu Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu: Chord

×

Lirik Lagu Harus Ku Akui Sulit Cari Penggantimu: Chord

Sebarkan artikel ini

Musik adalah salah satu elemen penting dalam kehidupan seorang, terlepas dari genre, bahasa, atau negara asal lagu tersebut. Indonesia juga memiliki banyak musisi berbakat yang telah menciptakan sejumlah hits populer. Salah satunya adalah lirik lagu yang menggambarkan rasa kehilangan seseorang, berjudul “Harus ku akui sulit cari penggantimu”. Lagu ini menjadi populer dan banyak dinyanyikan oleh orang-orang karena lirik yang menyentuh perasaan. Dalam artikel ini, kita akan membahas lirik lagu tersebut beserta chord gitar yang digunakan.

Berikut adalah lirik lagu “Harus ku akui sulit cari penggantimu”:

Harus ku akui sulit cari penggantimuSetelah kau pergi akan ku rinduPisahkan waktu dari langkah kakikuAkankah kau kembali padaku?

Lagu ini sendiri memiliki chord gitar yang sederhana dan cocok untuk pemula yang ingin belajar memainkan lagu ini. Berikut adalah chord gitar yang digunakan dalam lagu “Harus ku akui sulit cari penggantimu”:

C             GHarus ku akui sulit cari penggantimu    Am        FSetelah kau pergi akan ku rinduC               GPisahkan waktu dari langkah kakikuF           G         CAkankah kau kembali padaku?

Chord yang digunakan dalam lagu ini terbilang cukup sederhana, yaitu C, G, Am, dan F. Dengan chord-chord ini, Anda cukup berlatih menggantinya dengan tempo yang pas untuk dapat memainkan lagu ini dengan sempurna.

Menyanyikan lagu ini sambil memainkan gitarnya bisa menjadi salah satu cara untuk merasakan emosi yang terkandung dalam lirik tersebut. Tentu saja, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya. Musik dengan lirik menyentuh seperti “Harus ku akui sulit cari penggantimu” mampu membantu kita untuk lebih mudah mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya.

Jadi, jawabannya apa? Lagu “Harus ku akui sulit cari penggantimu” adalah salah satu lagu yang memiliki lirik menyentuh dan chord gitar yang sederhana, cocok bagi siapa saja yang ingin belajar memainkan lagu tersebut sambil mengekspresikan perasaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *