Diskusi

Pertanyaan: “So Please Please Please Let Me Let Me Let Me Get What I Want This Time” Chord

×

Pertanyaan: “So Please Please Please Let Me Let Me Let Me Get What I Want This Time” Chord

Sebarkan artikel ini

_”So Please Please Please Let Me Let Me Let Me Get What I Want” adalah lagu ikonik dari band Inggris bernama The Smiths. Dirilis pada tahun 1984 sebagai B-side dalam single “William, It Was Really Nothing”, lirik penuh emosi dan melodi menggugah hati menjarak lagu ini menjadi salah satu karya terbaik band tersebut. Salah satu hal yang membuat lagu ini menonjol adalah penggunaan kord gitar yang menceritakan cerita mereka sendiri. Mari kita tinjau lebih lanjut.

Chord Gitar

Berikut adalah kord dasar yang dibutuhkan untuk memainkan lagu ini:

Em, D, C, Bm, Am

Anda akan memberlakukan pola ini sepanjang lagu, dengan memainkan Em, D, C pada bagian verse dan Bm, Am pada bagian chorus.

Struktur Lagu

Berikut adalah susunan chord untuk lagu tersebut:

Verse:

Em - D - CEm - D - CEm - D - CEm - D - C

Chorus:

Bm - AmBm - Am

Teknik Pengambilan Kord

Pada dasarnya, picking pattern dari lagu ini cukup sederhana dan dapat dikuasai dengan sedikit latihan. Mayoritas lagu ini dimainkan dengan cara fingerpicking, yang membuat lagu ini memiliki tekstur akustik yang kaya.

Untuk bermain, cobalah memainkan kord sambil mengikuti ritme lagu. Ini akan membutuhkan koordinasi antara kedua tangan Anda, tetapi dengan latihan, Anda akan bisa menguasainya dengan cepat.

Kesimpulan

“So Please Please Please Let Me Let Me Let Me Get What I Want” adalah lagu ikonik yang tetap mempengaruhi generasi baru musisi hingga hari ini. Memainkan lagu ini bukan hanya tentang memainkan kord yang benar, tetapi juga tentang merasakan emosi dan intensitas yang disampaikan oleh lagu ini. Jadi ambil gitar Anda, latih kord ini, dan rasakan lagu ini sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *