Budaya

Lirik Lagu “Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta Setelah Kau Tinggal Pergi” dan Kord Gitar

×

Lirik Lagu “Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta Setelah Kau Tinggal Pergi” dan Kord Gitar

Sebarkan artikel ini

Lirik lagu dan kord gitar seringkali sangat dicari oleh para pecinta musik, khususnya mereka yang ingin belajar bermain gitar dan menyanyikan lagu favorit mereka. Berikut ini adalah lirik lagu “Tak Ingin Lagi Rasanya Ku Bercinta Setelah Kau Tinggal Pergi” beserta kord gitarnya sebagai tambahan informasi bagi para pembaca yang ingin mengetahuinya.

Dislaimer: Konten ini dihasilkan berdasarkan permintaan pengguna dan belum tentu mencerminkan lirik lagu atau kord gitar yang sesungguhnya.

Lirik Lagu

Tak ingin lagi rasanya ku bercintaSetelah kau tinggal pergi meninggalkan dirikuDalam kesedihan yang amat dalamTak ku sangka kau tega melukai hati ini

Kord Gitar

Menyanyikan lagu sambil bermain gitar bisa menjadi cara yang baik untuk mengungkapkan perasaan. Berikut adalah kord gitar yang cocok digunakan untuk lagu ini. Mohon diperhatikan bahwa kord ini disederhanakan untuk kemudahan pemula:

[Verse]C       G         AmTak ingin lagi rasanya ku bercintaEm      F         Dm        GSetelah kau tinggal pergi meninggalkan dirikuC       G         AmDalam kesedihan yang amat dalamEm      F         Dm        GTak ku sangka kau tega melukai hati ini

Lirik dan kord gitar ini bisa Anda gunakan untuk mengiringi lagu dengan gitar. Namun, jika Anda merasa ada yang tidak pas atau butuh bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk mencari pengajar musik profesional atau berdiskusi dengan komunitas musik.

Perlu diingat, belajar musik tak hanya membutuhkan teknik yang baik melainkan juga penuh perasaan dan emosi. Jadi, nyanyikan lagu ini dengan penuh perasaan.

Terakhir, ingatlah bahwa musik dapat menjadi penyembuhan dan penyemangat dalam hidup. Jadi, tetaplah bersemangat dalam belajar dan bermain musik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *