Sekolah

Potongan Lirik Lagu “Seribu Rintang, Jalan Berliku Bukanlah Suatu Penghalang” Adalah Lagu Berjudul …

×

Potongan Lirik Lagu “Seribu Rintang, Jalan Berliku Bukanlah Suatu Penghalang” Adalah Lagu Berjudul …

Sebarkan artikel ini

Lirik lagu, merupakan sebuah bentuk karya seni yang menggabungkan musik dan kata-kata untuk menghantarkan pesan atau cerita kepada pendengarnya. Terkadang beberapa potongan lirik bisa begitu kuat hingga ia mampu menggema dan beresonansi di benak pendengar, seperti halnya potongan lirik “Seribu rintang, jalan berliku bukanlah suatu penghalang”.

Potongan lirik tersebut merupakan bagian dari sebuah lagu yang berjudul “Hapus Aku”. Lagu ini adalah salah satu karya terkenal dari grup musik asal Indonesia, Nidji. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2006, sebagai bagian dari album mereka yang berjudul “Breakthru'”. Lirik dalam lagu ini menggambarkan perjuangan dan ketabahan seseorang dalam menghadapi tantangan dan rintangan hidup.

“Seribu rintang, jalan berliku bukanlah suatu penghalang” merupakan potongan lirik dalam lagu “Hapus Aku” yang memiliki makna mendalam. Meski seringkali dihadapkan pada rintangan dan tantangan yang berat dan berliku, seseorang tidak boleh melemahkan semangat atau menjadikan hal tersebut sebagai penghalang dalam meraih cita-cita dan tujuan hidupnya. Sebaliknya, rintangan dan tantangan harus dihadapi dan ditaklukkan sebagai bagian dari perjalanan hidup.

Lewat lagu “Hapus Aku”, Nidji telah berhasil menyampaikan pesan emosional yang berdampak kepada para pendengarnya. Potongan lirik tersebut tidak hanya menjadi bagian dari lagu, tapi juga telah menjadi motto hidup bagi banyak orang yang terinspirasi oleh lagu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *